Posting Terbaru

"Risa Suseanty" Atlet Cantik Serba Bisa


RISA SUSEANTY, di kalangan penggemar olah raga sepeda, wanita cantik nan seksi kelahiran tanggal 25 Oktober ini tentunya sudah tidak asing lagi. Paras cantik atlit sepeda ini salah satu atlit nasional yang mempunyai prestasi dalam olah raga sepeda baik tingkat nasional maupun internasional. 

Wanita kelahiran Kota Kembang Bandung ini pernah mempersembahkan medali emas pertama bagi kontingen Indonesia pada SEA Games di Laos. Dalam nomor downhill yang dilombakan pada tahun 2009. Karena itu Risa sempat dijuluki Ratu Downhill Asia. 

Di awal karirnya dia sudah mencoba segala macam kelas mulai dari Cross country (XC) sampai BMX. Risa telah menekuni olahraga berbahaya ini sejak tahun 1993. Keahliannya dalam menuruni gunung tak perlu diragukannya lagi.

Kepopulerannya mungkin bisa ditandai dari membeludaknya facebooker yang ingin berteman di jejaring pertemanannya dan follower di akun twitternya @risasuseanty. Pilihan olahraganya memang ekstrem, tetapi cewek Bandung ini tetap tampil cantik dengan riasan bulu mata palsu di kedua kelopak matanya. Begitu pula rambutnya diwarnai sehingga penampilannya menonjol. Di sela-sela kegiatan bersepedanya, Risa Suseanty juga tetap tampil menawan didepan kamera meski tanpa sepedanya. Seperti apa kemampuan wanita penakluk gunung ini didepan kamera?


Tonton Videonya :


Profil lengkap
Nama Asli : Risa Suseanty
Bidang Olah Raga : CYCLING (DOWNHILL)
Tim : CYCLING (DOWNHILL)
Tempat Lahir : Bandung
Tanggal Lahir : 25 Oktober1980
Tinggi : 160 cm
Berat Badan : 47 kg
Tempat Tinggal : Bandung


0 komentar:

Posting Komentar


Pengikut

 

Sahabat Sepeda | Blognya Sahabat Sepeda Cikampek Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger

Terima Kasih telah berkunjung di blognya Sahabat Sepeda Cikampek!