Posting Terbaru

Ciater Tea Bike 2011


Minggu, 18 September 2011


Menikmati keindahan alam sekitar saat bersepeda sangatlah menyenangkan, hembusan angin yang menerpa seolah membuai kita dalam kenyamanan yang memanjakan. Begitulah yang kami rasakan saat bersepeda di daerah perkebunan teh "Ciater Highland Resort"
Udaranya begitu sejuk di tengah luasnya hamparan kebun teh yang jauh dari polusi asap kendaraan bermotor. Pagi-pagi sekali saat sedang melintas di perkebunan kami sudah melihat segerombolan ibu-ibu dan bapak-bapak yang hendak bersiap-siap untuk memetik daun teh. Salut banget melihat mereka yang begitu bersemangat, padahal udara pagi itu cukup dingin. Bersepeda santai menyusuri luasnya hamparan perkebunan teh dan menembus pekatnya hawa dingin sambil sesekali meluncur diturunan jalan setapak memberi sensasi tersendiri. Sejauh mata memandang, semua terlihat luas dan jelas. Kami serasa berada di tengah-tengah dunianya Teletubis. Track di perkebunan teh ini panjangnya hanya sekitar 10 Km-an. Walaupun tracknya pendek, tapi cukup menguras keringat kami. Sesekali kami pun berhenti untuk beristirahat sambil mengabadikan momen ini.







Sebelum kembali ke Cikampek, usai bersepeda, sekedar untuk melemaskan kembali persendian, kami pun mencoba berendam di pemandian air panas "Sari Ater". Airnya yang tak terlalu panas cukup membuat badan kami kembali fresh. Untuk beberapa jenak kami pun memanjakan diri di sana sambil berendam diri.

Menjelang Magrib, kami pun tiba di Cikampek (Kembali ke peradaban). Kami pun berpamitan satu sama lainnya. Tak lama kemudian, saya pun tiba di rumah. Sejenak saya beristirahat. Sambil meluruskan kaki, kunikmati sebotol air dingin buat menyegarkan kembali tenggorokanku yang kering .


2 komentar:

Unknown mengatakan...

2 jempol tangan untuk postingan ini

Sahabat Sepeda mengatakan...

Makasih pa atas jempolnya!!

Posting Komentar


Pengikut

 

Sahabat Sepeda | Blognya Sahabat Sepeda Cikampek Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger

Terima Kasih telah berkunjung di blognya Sahabat Sepeda Cikampek!