Posting Terbaru

PNS | Pekerja Naik Sepeda


PNS | Pekerja Naik Sepeda, adalah sebuah media sosialisasi gerakkan Pekerja Naik Sepeda dalam mengkampanyekan kegiatan bersepeda ke tempat kerja. Sudahkah anda melakukannya? Yuk, ikutan mulai dari sekarang berangkat kerja naik sepeda. Bersepeda Jum'at dan Sabtu dalam seminggu ke tempat kerja, toh tak ada ruginya kan?! Itung-itung hiburan sekaligus refreshing. Sehat, hemat, meskipun sedikit berkeringat.

Di negara kincir angin "Belanda" kegiatan bersepeda dalam beraktifitas sehari-hari sudah membudaya sejak lama. Hampir 33% seluruh aktifitas sehari-hari dilakukan dengan bersepeda. Mulai dari berangkat ke tempat kerja, berangkat ke kampus, ke sekolah, ke toko atau ke pasar. Bahkan di Amerika sebuah perusahaan sudah lama menyediakan insentif bagi karyawannya yang berangkat kerja naik sepeda. Karyawan akan diberikan bonus setiap kuartal. Alasannya, agar lebih sehat dan lincah.

0 komentar:

Posting Komentar


Pengikut

 

Sahabat Sepeda | Blognya Sahabat Sepeda Cikampek Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger

Terima Kasih telah berkunjung di blognya Sahabat Sepeda Cikampek!