Posting Terbaru

Web Browser Terbaik Tahun 2010


Saat ini banyak bermunculan Web Browser terbaru dengan keunggulannya masing-masing sehingga persaingan pun kini semakin ketat saling memposisikan masing-masing tuk jadi yang terbaik. Berikut ini urutan perinkat terbaik beberapa Web Browser yang didapat dari berbagai sumber:
1. Firefox
Firefox kini menjadi yang nomor satu didunia berkat dukungan adds-on nya yang berkualitas serta tingkat keamanan yang terjamin juga kecepatan internet yang supeerrr…..
jadi memang pantas jika Firefox menyandang predikat “The Best 2010 Browser”


2. Google Chrome
Wah…,, google kembali merambah karirnya di dunia web browser. dengan kecepatan plus-plus yang diberikan browser ini, mungkinkah ia merangkak ke puncak juara browser 2011?
nantikan saja review terbaru…


3. Internet Explorer
Internet Explorer buatan Microsoft turun peringkat ke peringkat 3 browser terfavorit. browser lainnya yang lebih mendukung kecepatan ber-internet membuatnya harus mengakui keunggulan firefox dan chrome.




4. Opera
jika didunia mobile phone, opera berhasil meraih predikat the best, namun di komputer, ia hanya mampu meraih peringkat ke-4. namun walau begitu, dalam beberapa bulan launching opera v10, opera berhasil mendapat 10,000,000 download. wow…, congratulation.






5. Safari
Browser safari mampu menduduki peringkat kelima terbaik untuk tahun ini. browser ini paling sering digunakan di sistem operasi machintos.


0 komentar:

Posting Komentar


Pengikut

 

Sahabat Sepeda | Blognya Sahabat Sepeda Cikampek Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger

Terima Kasih telah berkunjung di blognya Sahabat Sepeda Cikampek!