Posting Terbaru

Keindahan yang tersembunyi di seputaran Cikampek



Dari kejauhan terlihat seperti batuan tebing yang menjulang tinggi dan hamparan luas padang sapana. Hal itu membuat kami menjadi penasaran untuk menghampirinya. Kami pun memutuskan mencari jalan untuk bisa sampai ke tempat indah itu. Setelah lama berputar-putar di Kawasan Industri Indo Taise akhirnya akses jalan tuk menuju kesana kami temukan. Ternyata dari dekat terlihat lebih indah, sejauh mata memandang semua terlihat jelas dan luas. Tempat itu terletak di Desa. Kali  Hurip Kec. Cikampek.

Bagi Anda yang suka offroad atau cross country, tempat ini sangat cocok untuk beroffroad ria karena medannya yang lumayan sedikit ekstrim. Sayang keberadaan tempat ini masih sedikit orang yang mengetahuinya.
Tapi hebatnya, para sutradara film sering menjadikan tempat ini sebagai lokasi buat suting, salah satunya band papan atas “Ungu” pernah menjadikan tempat ini untuk pembuatan video klipnya yang berjudul “Sesungguhnya”. Terakhir tempat ini pernah di gunakan suting pembuatan film "Ngebut Kawin" dan Video Klipnya "Gita Gutawa" yang bertemakan religi.
Berikut adalah beberapa video klip yang pembuatannya dilakukan di Kalihurip Cikampek :

Video klip Ungu "Sesungguhnya"


Video Klip Once "Aku Mau"


Video klip Gita Gutawa "Lelaki Sempurna"


Film "Ngebut Kawin"


1 komentar:

Eula warsa's mengatakan...

Cikampek memang indah.
eulawarsa.blogspot.com

Posting Komentar


Pengikut

 

Sahabat Sepeda | Blognya Sahabat Sepeda Cikampek Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger

Terima Kasih telah berkunjung di blognya Sahabat Sepeda Cikampek!