Posting Terbaru

Aksesoris keren untuk sepeda Anda


Suspensi untuk sadel sepeda


link
Produk yang dinamai The Cane Creek ThudBuster ini dijual oleh Dahon, produsen sepeda lipat ternama yang berkedudukan di Los Angeles. Diletakkan di bawah sadel tipe apapun, dijamin duduk Anda akan nyaman ketika bersepeda menggunakannya.

Tandem untuk anak- anak

Name:  alley-cat.jpgViews: 92Size:  38.8 KB
link
Dengan Alley Cat Bycicle Trailer ini Anda dapat bersepeda bersama dengan anak kecil Anda tanpa perlu takut mereka terlepas dari pengawasan, karena kita yang mengendalikan sepedanya secara penuh, dan menariknya tandem ini dapat dipasangkan pada sepeda lama yang telah kita miliki.

Ransel pemberi sinyal



link
Dengan ransel ini, pengendara sepeda tidak perlu lagi memberi tanda dengan tangannya bila ingin berbelok. Hanya dengan menekan tombol yang disediakan, lampu penanda di bagian belakang ransel akan menyala sesuai arah yang kita ainginkan.

Tenda sepeda

Topeak Bikamper One-Person Bicycle Tent
link
Harus dimiliki oleh para pe “gowes” ekstrim yang harus menginap di jalan. Tenda ini dengan mudah dapat dipasang dengan memanfaatkan sepeda kita sebagai tiang penyangganya.

Standar sepeda copot pasang



link
Saat ini banyak pesepeda yang merasa standard sepeda mengganggu desain sepeda mereka yang keren. Namun menyadari bahwa standard sepeda diperlukan ketika diparkir, standard lipat di atas dibuat. Standard ini sangat praktis, bisa dilipat ketika tidak digunakan, dan mudah dipanjangkan serta dipasang tanpa perlu turun dari sepeda.

Sumber : http://smallidea.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar


Pengikut

 

Sahabat Sepeda | Blognya Sahabat Sepeda Cikampek Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger

Terima Kasih telah berkunjung di blognya Sahabat Sepeda Cikampek!