Posting Terbaru

Bermimpi Melihat dan Mendapatkan Burung Merpati

Aneh... akhir-akhir ini saya selalu bermimpi melihat dan mendapatkan burung merpati. Pertanda apakah itu...ada yang tau??? Ah, mudah-mudahan bukan pertanda buruk bagi saya. Amin!!! Rabu, 01 Januari 2010 (salah nulis bulan ya heee... maklum masih belum kumpul semua nyawanya :-)) 01 Desember 2010 tepat jam 23.30, malam itu tiba-tiba saya terbangun dari mimpiku. Entah kenapa saya sendiri juga heran. Pada hal dalam mimpi itu tak ada sesuatu pun yang mengagetkan saya. Rasa penasaran saya akan mimpi itu akhirnya malam itu saya  pun langsung berkonsultasi pada Mbah Google (sang penguasa dunia maya). Dan... malam itu Mbah Google pun langsung menuntun saya menuju ke halamannya http://kamusmimpi.com. Di halaman itu menjelaskan bahwa kalau kita "bermimpi melihat burung merpati artinya anda akan terjebak jatuh cinta pada seorang wanita" Mudah-mudahan sih bukan terjebak dalam bujuk rayu / tipu daya seorang wanita. :-) dan kalau kita "bermimpi mendapatkan burung merpati, anda akan mendapatkan kekasih atau wanita yang cantik" Amin... hehehe..

Sejenak aku termenung, apakah benar semua tafsir-tafsir mimpi itu? Tafsir-tafsir itu membuatku gundah sementara, sehingga mata ini sulit sekali tuk kembali kupejamkan. Tuk mengisi kekosongan malam itu akhirnya kutulis postingan ini dan berharap bisa memancing rasa kantukku kembali. Dua jam telah berlalu, akhirnya mata ini bisa kupejamkan dan kembali terlelap dalam tidurku. Pagi telah menjelang dan kumandang adzan pun telah memanggil. Saya pun kembali terbangun dan segera menuju air tuk mengambil air wudlu dan menunaikan shalat subuh agar pikiranku lebih tenang.

0 komentar:

Posting Komentar


Pengikut

 

Sahabat Sepeda | Blognya Sahabat Sepeda Cikampek Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger

Terima Kasih telah berkunjung di blognya Sahabat Sepeda Cikampek!