Posting Terbaru

Lebaran on the road

Minggu, 19 September 2010
Hari sabtu kemaren sempet bingung juga planning buat hari minggu akan gowes kemana.... Kebetulan sore itu rekan saya Bp. Dedi dari Cludasci ngajakin gowes ke Purwakarta. Tapi tadi pagi ternyata planning itu berubah lagi karena temen2 dari Matador Cycle Community mengundang kami dalam acara halal bihalalnya. Dan pagi itu brangkatlah kami memenuhi undangannya. Pagi itu akhirnya kami pun gowes bareng menuju Kebon Kembang lewat rute Indo taise - BIC (Bukit Indah City). Di sana kami di jamu dengan menu sate maranggi.


Sambil menunggu sate maranggi yang sedang di bakar Kami pun duduk istirahat dan saling berbagi cerita pangalaman masing-masing sehingga membuat suasana jadi begitu hangat dan akrab. Setengah jam kemudian sate maranggi pun matang segeralah kami menikmatinya rame-rame di tengah hutan Kebon Kembang karena lokasinya memang berada di kawasan hutan Kebon Kembang Cikampek.

Kenyang rasanya perut ini. Usai makan kami pun melanjutkan kembali perjalanan melewati rute kawasan Timor Dawuan. Sesampainya di kawasan Industri Kujang Cikampek akhirnya kami pun saling berpamitan pulang.

Atas nama pribadi saya mengucapkan terima kasih banyak kepada "Matador Cycle Comumnity" karena telah mengundang kami dalam acara halal bihalalnya dan atas jamuannya juga.^_^

0 komentar:

Posting Komentar


Pengikut

 

Sahabat Sepeda | Blognya Sahabat Sepeda Cikampek Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger

Terima Kasih telah berkunjung di blognya Sahabat Sepeda Cikampek!