Posting Terbaru

Terjebak dalam Kubangan Lumpur di Track Cigelam-Maracang Purwakarta

Menikmati keindahan alam sekitar saat bersepeda sangatlah menyenangkan, hembusan angin yang menerpa seolah membuai kita dalam kenyamanan yang memanjakan. Namun adakalanya kenyamanan itu hilang dan bahkan berubah menjadi petaka bagi para pesepeda yang melaksanakanya, kurangnya persiapan dan terlalu menganggap remeh lingkungan sekitar mengakibatkan bersepeda yang seharusnya menyenangkan menjadi perjalanan yang menyiksa. Begitulah yang kami alami ketika menyusuri track Cigelam - Maracang Purwakarta. Kala itu Asep mengalami kerusakkan pada Rear Derailler (RD) yang menyebabkan RD-nya patah karena tergumpal oleh lumpur sehingga Rd-nya macet dan ketarik oleh rantai hingga patah.
Ketika kejadian itu diantara kami memang tak seorang pun yang membawa perlengkapan seperti suku cadang dan kunci-kunci untuk memperbaiki kerusakan ketika sedang melakukan perjalanan bersepeda ke daerah pedalaman. Berhubung sudah tak bisa diperbaiki lagi, alhasil kami pun harus berjalan menemani Asep hingga Purwakarta sejauh -/+ 15 Km. Tapi ya sudahlah semua ini memang sudah takdir Tuhan. Kejadian ini tentunya akan jadi pengalaman yang berharga buat kami kedepannya. Semoga bagi Anda yang membaca tulisan ini, bisa menjadikannya sebuah pelajaran juga agar tak mengalami kejadian seperti yang pernah kami alami ini. Sesampainya di jalan raya Maracang, kami langsung gowes menuju toko perlengkapan sepeda yang berada di pusat kota Purwakarta, sementara Asep menaikkan sepedanya ke dalam angkot.

0 komentar:

Posting Komentar


Pengikut

 

Sahabat Sepeda | Blognya Sahabat Sepeda Cikampek Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger

Terima Kasih telah berkunjung di blognya Sahabat Sepeda Cikampek!