Posting Terbaru

Artis Vincent Rompies hobi bersepeda Juga!


Siapa yang tak kenal aktor yang satu ini? Mantan Bassis Club 80's ini rupanya hobi bersepeda juga.

Seperti yang dilansir KapanLagi.Com via Yahoo edisi Rabu, 07 Oktober 2010, bagi Vincent Rompies hobi bersepeda yang sudah dijalaninya sejak kecil merupakan kepuasan serta kesenangan tersendiri selain tidak terkena macet. Dia juga merasakan nyaman dengan membawa sepeda daripada mobil untuk pergi kerja.


"Kalo gue fungsinya lebih ke seneng aja sih, kesenangan pribadi, terus juga nggak kena macet. Gue pengen dengan gue membawa sepeda bakal merasa lebih nyaman nggak, nah ternyata lebih nyaman," ujarnya saat ditemui di premiere MADAME X di Epicentrum XXI Jakarta, Rabu (6/10) malam.


Vincent menuturkan sering kali dia naik mobil dan mengeluh macet. Namun dia sadar ternyata dia juga yang membuat macet karena naik mobil.


"Ingin sadar juga aja, sering kali gue naik mobil macet, gue mengeluh, tapi yang keluhkan ya gue juga yang buat macet karena gue bawa mobil ya kan," urainya.


Dengan banyak hal positif dari bersepeda ternyata Vincent tidak ingin menganjurkan teman-temanya untuk bersepeda. Bassis The Cash ini mengatakan bahwa dia tidak suka untuk mengingatkan orang. Dia membiarkan orang mengikutinya sendiri.


"Nggak-nggak, gue sih orangnya sendiri aja nggak suka ngingetin orang, kalo gue bersepeda terlihat nyaman, terlihat senang mau nggak mau orang juga pasti nanti akan ngikutin," tandas Vincent

0 komentar:

Posting Komentar


Pengikut

 

Sahabat Sepeda | Blognya Sahabat Sepeda Cikampek Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger

Terima Kasih telah berkunjung di blognya Sahabat Sepeda Cikampek!